Minggu, 30 Oktober 2011

tips untuk try out

barusan saya try out di salah satu bimbingan. dan try out nya sukses. sukses bikin kepala saya botak. Saya ga mau kegagalan ini dialami oleh pembaca blog saya. saya punya beberapa tips untuk meghadapi try out
1. Daftar jauh sebelum tanggal try out nya
2. Jangan lupa membahas modul nya, karena kemungkinan besar bahwa beberapa soal modul akan keluar pada saat try out
3. Pastikan alat tulis kalian sudah lengkap
4. Jangan lupa membawa kartu ujian
5. Jangan datang terlambat
6. Dengarkan semua instruksi dari tentor
7. Jangan pernah takut untuk try out. Jangan pernah berfikir "saya belum siap". Semakin cepat kita mulai, semakin baik. Dengan try out, kita akan tau dimana letak kelemahan kita.
 

Semoga membantu :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:o:o